Wednesday, December 27, 2017

7 Beach Club Paling Keren Di Bali

 macam ada kekuatan magic yg membikin hati pikiran untuk nafsu cek tiket ke bali  7 Beach Club Paling KEREN di Bali
Bahagia Itu Sederhana - Bisa Setahun Nongkrong Kece 12x Modar Mandir Bali
Beach Club Bali - Selalu selalu dan selalu tersihir dengan aura Bali #KekuatanDatangBulan, macam ada kekuatan magic yg membikin hati pikiran untuk nafsu cek tiket ke bali ... ada harga tiket terbaik di Wego. Tapi umur dah ngak muda lagi, dah senior citizen banget gampang lelah & capek #PengaruhUmur. Mau nya kalo ke Bali cuman nongkrong2 kece, berjemur, ngobrol2 manja atau sekedar bergosip sama temen + party ala2 ngak jelas #VersiAlay.

Ngomongin tempat nongkrong, di Bali berderet tempat2 keren bin abnormal menawan bergembira yg siap di kunjungi #SelaluBikinNafsu. Tengok saja 7 beach club alias tongkrongan keren di Bali yg Ala2 versi Groupies Cumilebay :
1.       Nikki Beach Club
Beach club kelas dunia ini menempel di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, merupakan cabang ke 12 di seluruh dunia #TepokTangan. Selain di indonesia, Nikki Beach Club sudah lebih dulu bertengger di Ibiza, Thailand, Mallorca Spain, Miami USA, Marocco, Mexico dll. Di pelopori oleh pengusaha Jack Penrod pada tahun 1998 yang menggabungkan unsur musik, makan, hiburan, fashion, film dan seni menjadi satu #SatukanAkuDenganCinta.
 macam ada kekuatan magic yg membikin hati pikiran untuk nafsu cek tiket ke bali  7 Beach Club Paling KEREN di Bali
Nikki Beach Club - Ini Club Bertaraf International
Nuansa perpaduan putih orange menempel berpengaruh banget dengan Nikki Beach Club Bali, meskipun termasuk tergolong nekat mendirikan beach club di daerah yg sanggup di bilang sepi dari keriangan adalah Nusa Dua tapi boleh di ancungin jempol dengan tanpa Cover Charge, tanpa minimal order dan memperbolehkan semua pengunjung nya untuk berenang + sewa handuk gratis meskipun harga makanan minuman paling murah berkisar Rp. 80k #LumayanAgakMahal, menurut gw sech masuk akal menerima kemewahan #AkuSuka.

Info lengkap ttg Nikki Beach, Bisa tenggok postingan cumilebay *Klik&BacaDisini

2.       Blue Heaven
 macam ada kekuatan magic yg membikin hati pikiran untuk nafsu cek tiket ke bali  7 Beach Club Paling KEREN di Bali
Berada Diatas Tebing Pantai Padang - Padang
Cukup rogoh kocek Rp. 100.000,- (Cover Charge) sudah sanggup bertengger elok cantik manja di Blue Heaven #HoreHore, cover charge itu sudah termasuk soft drink, sewa handuk. Sebenarnya tempat ini fokus nya untuk program nikahan, karna ada chapel yang bangkit di belakang menghadap lautan lepas, lokasi nya strategis banget diatas tebing pantai padang – padang jadi sambil berenang sanggup melihat yang lagi berjemur di bawah pantai padang2 dari ketinggian #NgintipYangBerjemur.

Info lengkap ttg Blue Heaven, sanggup tenggok postingan cumilebay *Klik&BacaDisini


3.       Finn’s Beach Club
"Finns Beach Club" kepunyaan Semara Luxury Villa Resort dikawasan Ungasan, lokasi beach club nya berada sempurna di bawah tebing Semara Resort jadi kalo mau berkunjung mesti turun kebawah pake lift atau disebut inclinator #Seru dan jangan lupa siapin duit Rp. 250.000,- untuk masuk kekawasan ini (Rp. 100.000,- untuk Sewa Handuk + Turun Lift & Rp. 150.000,- sanggup buat jajan beli minum atau makanan tapi gw yakin bakal nombok hahaha #PengalamanPribadi).

Oh yaaa sekedar info, kalo semenjak Juni 2016 Finns Beach club pindah lokasi ke daerah Canggu. Untuk review terbaru nya KlikBacaDisini dan lokasi usang nya ini berubah nama menjadi Sunday Beach Club
 macam ada kekuatan magic yg membikin hati pikiran untuk nafsu cek tiket ke bali  7 Beach Club Paling KEREN di Bali
Untuk Mencapai Finn's - Mesti Turun Mengunakan Inclinitor
Paling keren nongkrong disini dikala jam makan siang, karna sanggup berjemur sambil menikmati santapan siang #MakananEnak. Di Finns Beach Club kita sanggup melaksanakan banyak sekali aktifitas, antara lain : Canno, Berenang, Berjemur, Main Layangan, Snorkling atau mau rebahan2 manja sambil tiduran juga boleh boleh aja #IniGue.

Info lengkap ttg Finn's Beach, sanggup tenggok postingan cumilebay *Klik&BacaDisini

4.       Vue Beach Club
 macam ada kekuatan magic yg membikin hati pikiran untuk nafsu cek tiket ke bali  7 Beach Club Paling KEREN di Bali
Berlokasi LV8 Resort Canggu Kerobokan Bali 
Kalo ngak salah berdasarkan informasi #BerartiBener, beach club ini merupakan milik Tomy Winata (Pengusaha Kaya Raya Pemilik Group Artha Graha), berlokasi di LV8 Resort Hotel daerah Canggu Kerobokan Bali. Di Vue terdapat 3 macam kategori pilihan tempat duduk, ada Copacobana yg kena minimum charge 1,5 juta dengan max 7 orang atau Gazebo max 5 orang dengan minim belanja Rp. 750 ribu atau dingklik biasa #KursiRakyatJelata dideretan depan meja kafetaria tanpa minimun charge tapi wajib belanja yee #JanganNumpangFotoDoang. Oh yaa untuk tamu di Copacobana & Gazebo bebas berenang tanpa kena charge tapi diluar itu kalo mau berenang kena Rp. 150ribu/orang.

Info lengkap ttg Vue Beach Club, sanggup baca postingan cumilebay *Klik&BacaDisini

5.        Komune Beach Club
Ini beach club yang lokasi nya ngak mainstream banget, selama ini beach club selalu berada di daerah Jimbaran, Kuta, Seminyak atau Nusa Dua tapi komune melenceng jauh hingga ke Gianyar #TepukTangan. Meskipun jauh dari sentra keriangan kuta, komune tergolong rame di datangi wisatawan.
 macam ada kekuatan magic yg membikin hati pikiran untuk nafsu cek tiket ke bali  7 Beach Club Paling KEREN di Bali
Nuansa Biru Menemani Santai Sore Di Komune
Ngak ada cover charge alias free dan harga makanan minuman nya tidak mengecewakan murah. Nuansa putih biru khas banget identik dengan komune, mau duduk di bed pinggir kolam ??? Minimal wajib belanja Rp. 250.000, - untuk 4 orang dan ini murah bingit. Memang sech tak ada sunset di komune tp memandang bahari berpasir hitam menjelang senja jadi sebuah ritual syahdu di komune.

Info lengkap ttg Komune Beach, sanggup tenggok postingan cumilebay *Klik&BacaDisini

6.       Woo Bar
 macam ada kekuatan magic yg membikin hati pikiran untuk nafsu cek tiket ke bali  7 Beach Club Paling KEREN di Bali
Santai Sore Menunggu Sunset Di Woo Bar
Jatuh hati ama tempat ini karna keramahan pelayanan nya, 2x tiba kesini dan waitersnya selalu mengatakan diri untuk menfoto tamu2 nya #SalutSeneng + dapat valet parking gratis & sanggup 2 mineral water di mobil #LopeLope. Berlokasi di W Retreat & Spa Hotel, daerah petitengget seminyak jadi gampang di jangkau dari segala penjuru mata angin #lebay. Harga makanan dan minuman nya ngak terlalu mahal, berkisar antara Rp. 40k – Rp. 200k #BenerkanMurah. Tapi konon kalo mau berenang mesti bayar agak sedikit mahal #CobaTanyakan.

Info lengkap ttg Woo Bar, sanggup tenggok postingan cumilebay *Klik&bacaDisini

7.       Sundara
 macam ada kekuatan magic yg membikin hati pikiran untuk nafsu cek tiket ke bali  7 Beach Club Paling KEREN di Bali
Banyak Gratisan di Sundara
Lokasi nya cetar banget di Hotel Four Season Jimbaran #LumayanDeketlah, sambil nongkrong sanggup liat pesawat terbang yang hilur pulang kampung di bandara Ngurah Rai Bali. Gratis Valet Parking, ngak ada MINIMUM CHARGE, BEBAS PILIH TEMPAT DUDUK & Free BERENANG + disediakan HANDUK GRATIS #KurangApalagiCoba. Sambil berenang di kolam nya yg menghadap pribadi ke pantai, sanggup liat bli – bli bertelanjang dada lagi main bola  & bule2 lagi pamer aurat #AnugrahTerindah.

Info lengkap ttg Sundara Beach, sanggup tenggok postingan cumilebay *Klik&BacaDisini
La Laguna Kerobokan Bali 
Nongkrong Seru di Karma Beach Club
Sejujur nya yaaa masih banyak tempat2 nongkrong yang amazing di Bali, antara lain Karma Beach Club *KlikDisini, Potato Head *KlikDisini, Mozaic, Rimba Jimbaran, El Kabron, Rock Bar, La Laguna *KlikDisini dll tp saya dah terlalu ringkih & lelah untuk menulis nya #AliasMales. Hadeh ... Tuch kan otak kembali bergelora nafsuin jadi kangen Bali tingkat kecamatan #SelaluBegituAmaBali. Kalo seriusan mau ke bali dan gundah cari tempat nginep yg keren berkelas tp masuk diukuran kantong coba aja cek harga hotel untuk 2016 *KlikDisini, semoga berjodoh karna jodoh niscaya bertemu #KataAfgan.
Rock Bar - Ayana Resort

No comments:

Post a Comment