Saturday, December 23, 2017

Ayo Wujudkan Rasa #Lagikangen Mu Menjadi Nyata

Liat Cerita #LagiKangen Versi Teza Sumendra 
#LagiKangen CNA PicMix - Kalo ngomongin rasa #LagiKangen kadang hingga pengen nangis atau malah sanggup nangis beneran #AirMataMenetes, kangen kau tapi kau nya selalu kangen orang lain #Plak #SudahLupakan. Kangen bahwasanya merupakan suasana hati yang tidak tampak namun sanggup di rasakan dan harus segera tersalurkan dan terobati #IniMaksa. Kalo #LagiKangen trus tak tersampaikan rasa kangen nya, sanggup menjadikan demam, menggigil dan kejang - kejang kemudian amnesia sesaat #SuperLebay. Kalo kau #LagiKangen apa tanda-tanda nya ??? Please Jawab JUJUR pake Hati.

 Apa yang menjadi rasa kangen kita kini ini, baik yg ada di hati pikiran dan perasaan, asal jangan kangen mantan yaaa #IniNajis #MariMoveOn. Seandainya ada yang mau mewujudkannya secara GRATIS, kalian niscaya pada mau kan ??? Ayo kalian pikirin dulu, mencicipi #LagiKangen apa ??? Karena bakal ada yang wujudkan segala rasa kangen menjadi nyata plus dongeng - dongeng kangen yang menyentuh hati akan di buat kan sebuah film pendek yang sangat manja dan diperankan oleh kalian sendiri trus bakal ditayangkan di tipi .... Keren kan !!!!!
_________________________________________________________________________

Kalo ini dongeng #Lagikangen gw kini : 
kadang hingga pengen nangis atau malah sanggup nangis beneran Ayo Wujudkan Rasa #LagiKangen mu Menjadi Nyata
Kita Pernah Bahagia Bersama Meskipun Tanpa Ada Status Jelas Dan Aku Kangen itu
Foto by vemale.com
Kali ini gw pengen ngomongin mantan temen kantor dulu #TemanTapiIkribManja, jaman gw masih jadi pegawai pake dasi rapi #PernahNgantor. Sebut saja ia "PREWI" alasannya yakni ngaku nya waktu itu masih perawan #25ThBuatKencingDoang. Kebetulan kami sering banget sanggup projek kerjaan bareng dan kesannya sering pula kiprah keluar kota bareng jadi banyak kenangan yang kami ukir ber 2 #Halah
Kami ngak pacaran tapi kami deket, kami tanpa status tapi kami lengket, gw kangen gandengan tangan nya, kangen cerita2nya, KANGEN SAKIT ATI DITINGGAL KAWIN #LaluPingsanAmnesia, tenda biru itu kesannya bangun alasannya yakni perjodohan #AkuTrauma
Sumatera Barat Khususnya Bukittinggi Selalu Punya Cerita Buat Kita
Tapi gw ngak sanggup membohongi diri gw sendiri, kalo sebenar nya gw ada hati dan ada rasa meski gw simpan rapat2 #KeseringanMeetingJadiBosan. Dan dari pada rasa #LagiKangen ini gw tahan ntar jadi infeksi .... Yuk berfikir positif aja, yang niscaya gw kangen masa - masa kita pernah 8x ke Bukittinggi bareng dia karena ada project kantor yang mesti di kerjain dalam team. Kita punya selera makan yang sama meskipun kita tidak ditakdirkan bersama #AwakSedih #PengenDipeluk.
kadang hingga pengen nangis atau malah sanggup nangis beneran Ayo Wujudkan Rasa #LagiKangen mu Menjadi Nyata
Jangan Lupa Sarapan Pecal Ayang Di Bukittinggi - Ini Bikin #LAGIKANGEN
Masih terekam dengan terperinci renggekanmu setiap pagi merajuk manja mengajak sarapan menikmati KEDAI PECAL AYANG, kau pilih lontong pical telur dan gw milih makan lontong sayur padang. Menikmati kehangatan masyarakat lokal di Pecal Ayang Bukittinggi serasa membawa kenikmatan kebahagiaan pagi ditemani kabut dan di temani kau yang selalu tersenyum manja #AndaikanKamuMasihDisini

Siang menjelang ku gengam jari - jari tangan mu menyusuri jam gadang trus menurun menuju LOS LAMBUANG PASAR ATEH Bukittinggi untuk menikmati sajian makan siang nasi kapau #AhIniBikinRindu. Nikmat nya nasi kapau sanggup menciptakan saya melupakan mu sejenak, tambusu yang merupakan usus sapi dan di dalam nya di isi tahu dan telor menjadi kuliner kegemaranmu dikala di pasar ateh, sedangkan gw hanya menentukan Gulai Tunjang + Gulai Cubadak yang nikmat nya tiada tara bikin merem melek mendesah enak.
kadang hingga pengen nangis atau malah sanggup nangis beneran Ayo Wujudkan Rasa #LagiKangen mu Menjadi Nyata
Serunya Kuliner Bukittinggi
kadang hingga pengen nangis atau malah sanggup nangis beneran Ayo Wujudkan Rasa #LagiKangen mu Menjadi Nyata
#LagiKangen Nasi Kapau Los Lambuang Pasar Ateh Bukittinggi
Di lain hari dikala kerjaan masih menumpuk, kau memaksa untuk membelah ngarai sianok demi sepiring ITIAK LADO MUDO yang memang masakan khas dan sangat populer di Kota Agam Bukittinggi. Itiak Lado Ijo nya Agam Bukittinggi ini selain terbuat dari angsa muda yang usia nya max 6 bulan #Prematur, bumbu nya juga dihaluskan dan menggental alasannya yakni santan jadi bebek nya semacam di ungkep bersama bumbu - bumbu nya trus rasa pedesnya merasuk hingga kedalam daging bebeknya #JanganSamakan, bumbu cabai ijo nya yg halus mengental ini lezat banget di cocol pake nasi anget + sambel pedes jadi pedas cabai ijo ketemu pedes sambel jadi makin nafsu makan nya nambah nasi nasi nasi mana mana nasi #Lapar.
kadang hingga pengen nangis atau malah sanggup nangis beneran Ayo Wujudkan Rasa #LagiKangen mu Menjadi Nyata
Itiak Lado Mudo Khas Kota Agam Bukittinggi Yang Selalu Bikin Kangen
Ah sudahlah gw nrimo melepas mu meskipun tak pernah ada kata cinta dan sayang diantara kita, melupakan mu dengan mengubur semua kenangan indah kita, hingga - hingga semua foto dongeng kita pernah senang di bukittinggi pun terpaksa gw bumi hanguskan #BakarBakarFoto. Melupakan mu butuh perjuangan tapi gw ingin mewujudkan rasa kangen untuk sanggup kembali ke bukittinggi menikmati masakan ibarat kita dulu menjadi bukti bahwa gw berpengaruh bertahan tanpamu dan berharap sanggup menemukan orang yg lebih manja dari mu + membiarkan mu senang bersama ia #AhGalau.

Cukup cukup sudah, cukup hingga disini saja dari pada hati tersiksa, lebih baik kita sudahi saja dongeng kangen ini. Itu ceritaku #usapairmata. Mana dongeng #LagiKangen mu ???
__________________________________________________________________________
Gw pengen banget rasa #LagiKangen kulineran di Bukittinggi ini terwujud dan ngak modal alias gratisan sekaligus mejeng di tipi supaya jadi artes karbitan. Kalian juga sanggup lho ikut kangen - kangenan gratis dengan gabung di CNA Brings You Home yang di selengarakan oleh CNA dan PicMix dengan cara mengirimkan dongeng singkat #LagiKangen versimu. Cerita paling manja dan menyentuh bakal tayang di Channel News Asia ...
kadang hingga pengen nangis atau malah sanggup nangis beneran Ayo Wujudkan Rasa #LagiKangen mu Menjadi Nyata
Ayo Wujudkan #LagiKangen Kalian Bersama CNA & PicMix
 Eh kenalan dulu sama Channel News Asia & PicMix supaya ngak binggung siapa mereka ??? Channel News Asia ini merupakan stasiun televisi berbasis di singapura yang menampilkan jadwal berita, talkshow, documentary & interview. Sedangkan PicMix yakni sebuah platform social media untuk komunitas yang memiliki tool photo editing. Mau coba fitur2 PicMix ??? download aja secara gratis, untuk Android *KlikDisini & IOS *KlikDisini.

Cerita singkat kalian perihal rasa #LagiKangen, sanggup pribadi submit di Website Channel News Asia *KlikDisini 

 

No comments:

Post a Comment