Friday, December 29, 2017

{Terios 7 Wonders} Daihatsu Menyebarkan Di Samarinda

Hijau Bersama Daihatsu - Penanaman 700 Pohon
CSR Daihatsu – Perjalanan Team Terios 7Wonders “Borneo Wild Adventure” membelah bumi Kalimantan yang lagi berkabut asap #SumpahTragisBumiku, bukan hanya mengexplore kehidupan alar liar nya saja #AkuSudahLiar. Tapi juga melakukan aktivitas sosial melalui Program CSR Daihatsu #IndahnyaBerbagi, kita mengembangkan dengan sesama #ItuWajib. Setengah perjalanan Palangkaraya – Pulau Maratua sejauh 2058 km, kali ini hingga di Kota Samarinda dan saatnya kita sedikit memberi #BerbagiSenyumDamai.
Team Terios 7 Wonders Melakukan Kegiatan CSR di Samarinda
Mr. Tsuneo Itagaki (Senior Executive Direktor Astra Daihatsu Motor)
Mr. Tetsuo Miura (Marketing Direktur Astra Daihatsu Motor)

Berfoto Bareng Dengan Gadis2 Cantik Penari Khas Dayak
Daihatsu dengan tagline sebagai SAHABATKU bukan hanya memikirkan ttg performa kendaraan serta bagaimana mengambil laba yg banyak dari penjualan #LaluGwDigampar #AsalNyeplos, tapi Daihatsu juga punya 4 PILAR yg di terapkan di kehidupan sekitar yakni Pilar Hijau (Lingkungan), Pilar Sehat (Kesehatan), Pilar Pintar (Pendidikan) serta Pilar Sejahtera (Pemberdayaan).  
Seru Kumpul Dengan Adek - Adek SMK 
Team Terios 7 Wonders Menyerahkan 7 Hewan Kurban #SemogaBermanfaat
Di Samarinda Kalimantan Timur bertepat di Sekolah Menengah kejuruan Bhanti Loa Janan, Daihatsu melaksanakan kegiatan  di 4 Pilar tersebut :
  1. Berbagi Ilmu : Team Terios 7 Wonders memberi pembelajaran kepada murid2 Sekolah Menengah kejuruan di Samarinda ttg penting nya Safety Driving dalam berkendara dan  Kursus Fotografi oleh Barry Kusuma.
  2. Donasi 3 Engine : Daihatsu memberika 3 mesin untuk praktek murid2 Sekolah Menengah kejuruan yakni kepada Sekolah Menengah kejuruan Negeri 10, Sekolah Menengah kejuruan Muhammadiyah 3 dan Sekolah Menengah kejuruan Bhakti Loa Janan.
  3. Donor Darah : Ini merupakan pilar Sehat Bersama Daihatsu yang di ikuti oleh murid2 serta warga sekitar lokasi.
  4. Donasi 7 Hewan Kurban : Perjalanan Terios 7 Wonder “Borneo Wild Adventure” bertepatan dengan perayaan lebaran Idul Adha maka Daihatsu memperlihatkan subangan sebanyak 7 binatang kurban ke Mesjid Nurul Jannah.
  5. Penanaman 700 Pohon : Ini merupakan Hijau Bersama Daihatsu, hutan kalimantan banyak yg di bakar dan di buka untuk lahan kelapa sawit #SedihNangis tapi daihatsu melaksanakan 1 agresi aktual untuk menghijaukan kembali meskipun tak seberapa #KaloBukanKitaSiapaLagi
Daihatsu Mendonasikan 3 Unit Engine Untuk 3 Sekolah Menengah kejuruan di Samarinda
Terios 7 Wonders Berbagi Ilmu Dengan Murid2 SMK
Persinggahan yang singkat & sedikit sumbangan dari Daihatsu ini agar bermanfaat besar dan meninggalkan kisah tersendiri buat kita semua #Halah. Perjalanan Team Terios 7 Wonders masih panjang dan terusssss .... mesti lanjut ke Sangatta, Wahau, Berau dan berakhir di Pulau Maratua dan di Destinasi terakhir nanti kita juga akan mengembangkan lagi #OhIndahnya.
Perjalanan Terios 7 Wonders Memasuki Kutai Kertanegara
Sempet Singgah Di Mesjid Islamic Center Samarinda

No comments:

Post a Comment