Thursday, December 28, 2017

Bali ... Menikahlah Dengan Ku

Ayo Siapa Yang Mau Nikah ????
Alindra Villa – Gw ngak tau ada apa dengan bali, sampai2 pesona nya membutakan semua mata #TermasukGw. Bali ngak akan pernah bosan dan selalu bikin kangen #AkuJombloNgakAdaYangKangen #Sedih, sampai2 nich ada beberapa temen yang mau NIKAH aja ngotot pake urat kalo mau Nikah di Bali #DuchMacamArtis. Dan yg kena repot tulung tulung niscaya nya gw untuk ngurusin semua keperluan PERNIKAHAN #WOdadakan #NgakDibayar.
Garden Party di Alindra Villa Bali
Pemberkatan Pernikahan di Alindra Villa Bali
Nuansa Serba Putih di TerraCotta - Alindra Villa
Menikah banyak banget yg mesti di urus #SuperRibet, kalo ngak mau ribet yaaa coba cek BRIDESTORY #SeriusIklan #LaluDigampar hahaha. Banyak banget yg mesti disiapin kalo nikah, yang terpenting dan paling utama itu yakni PASANGAN nya wajib & kudu ada pasangan #KaloJombloJanganNikah. Menentukan tempat dimana & kapan melakukan WEDDING nya itu paling rumit coz berafiliasi dengan budget, ketersediaan tempat, fasilitas dll .... Dan BALI selalu jadi tempat Favorit buat melakukan Wedding #FavoritBuatBerliburJuga.
Printilan Macam Ini Juga Menguras Tenaga & Pikiran - Alindra Villa
Ah Menikah .... - Alindra Villa
Kalo Kamu Nikah ... Mau Konsep Apa ???
Alindra Villa
Salah satu villa yang jadi recommend & merupakan vendornya BRIDESTORY untuk bikin “Private Party Ala – Ala Pernikahan” dengan harga terjangkau & masuk nalar yakni Alindra Villa di bilangan Jimbaran. Mau bikin Pesta Pertunangan, Pesta Pernikahan, Pesta Ulang Tahun atau Pesta Koctail mah semua sanggup di Alindra Villa #IklanLagi. Alindra punya 3 tempat yg sanggup di gunakan untuk bikin PARTY :
-      The Grand Pool Villa : Villa 2 kamar dengan bak renang pribadi & taman yg luas sekitar 1000 m² ini sanggup menampung antara 100 – 150 orang #Bener2Private.
-      The Garden : Taman luas dengan bak renang yang sanggup menampung hingga 250 orang, cocok buat garden party #BBQ.
-      The Terracotta : Halaman luas dengan bak renang dan kamar2 berderet menghadap bak renang ini luasnya hingga 2000 m² & sanggup untuk hingga 300 tamu undangan.
TerraCotta Luas 2000 m Bisa Menampung Sampai 300 Tamu Undangan - Alindra Villa
The Grand Pool Villa - Alindra Villa
Alindra Villa memiliki 21 kamar villa yg siap dipake manampung para tamu permintaan yg mau ikutan latah menginap manja ala2 pengantin gres #Centil. Villa dengan konsep etnik dan berbeda model untuk tiap villa nya ini menambah kesan BEDA ngak bikin bosen, sesuai dengan tagline nya alindra yaitu “Temukan Sejarah Arsitektur Indonesia”
Eh selain buat nikahan atau party, Alindra Villa juga sanggup kok buat bobo2 cantik, yang mau liburan tenang di bali bareng sobat atau keluarga juga sanggup booking tempat ini. Lokasi nya cuman 20 menit dari bandara ngurah rai bali ke arah nusa dua #Sepi #Tenang.
Kamarnya Luas Banget, Bisa Buat Berbagai Macam Gaya #Halah
(foto www.bridestory.com)
Kamar Mandinya Juga Juara Luasnya - Alindra Villa
foto www.bridestory.com
Private Villa Dengan Kolam Renang & Jacuzzi - Alindra Villa
Kebanyakan sech yg nginep rata2 bule – bule eropa yg mmg butuh ketenangan & kedamaian serta jauh dari hiruk pikuk keriangan bali. Masuk villa nya pribadi di sajikan halaman luas penuh pepohonan rindang + bak renang buat berendem2 anggun #BaliPanasCoy. Suasana sunyi sepi, cocok banget buat pasangan yang gres saja MENIKAH untuk bikin yummy dan anak #HalahMesum #HoneyMoon.
Kamar Luas Langsung Menghadap Taman - Alindra Villa
foto www.bridestory.com
Villa Dengan Private Pool
The Garden Alindra Villa - Juga sanggup Buat Party
Alindra Villa ini dikelola oleh Avilla Hospitality (Mau tau ttg Avilla ??? Cek cusssss www.avilla-hotels.com) yang mmg sudah kesohor ngurusin dunia perhotelan #KaloNgurusHatiBukanAvilla. Avilla Hospitality mengelola banyak property di bali, antara lain :  Le Jardin Villas, Berry Amour, AlindraVilla, Kokonut Suites, Bliss Surfer, Berry Hotel, Loft Legian Hotel, Cozy Stay, BaleUdang, Taman Air Spa, Berry Biz. Sekedar gosip kalo Berry Amour yang ada di kawasan seminyak, hanya mendapatkan tamu khusus yg mau HONEYMOON atau tamu berpasangan yang mau enak2an #AkuMau #Kedip2Mata.
Setiap Villa Selalu Berbeda & Etnik - Alindra Villa
Mau Nginep Sama Siapa ????

No comments:

Post a Comment