Thursday, December 28, 2017

{Terios 7 Wonders} Bantuan Buku & Bedah Perpustakaan Di Maratua

Salam Daihatsu Dari SD Negeri 3 Pulau Maratua Kalimantan Timur
CSR Daihatsu – Masa depan mereka menjadi tanggung jawab kita semua, itu kalo kita semua cinta akan negeri tercinta ini INDONESIA #Halah #CumilebaySokBijak. Dan perjalanan Team Terios 7 Wonders “Borneo Wild Adventure” hingga di titik tamat ialah Pulau Maratua di Kepulauan Derawan, ngak hanya leyeh2 menikmati indahnya kepulauan derawan tapi sebagai tanggung jawab akan kemanjuan negeri ini #AishLagiBener, Team Daihatsu 7 Wonders melaksanakan kegiatan CSR menyebarkan dengan sesama, termasuk pengembangan pendidikan untuk adek2 sekolah dasar.

Persiapan Team Terios 7 Wonders Menuju Sekolahan SD Maratua 
Kegiatan CSR Pintar Bersama Daihatsu di Pulau Maratua
PT Astra Daihatsu Motor tidak hanya berkunjung, tapi juga peduli dengan masyarakat pulau Maratua. Daihatsu punya 4 agenda CSR ialah hijau bersama Daihatsu (berkaitan dengan lingkungan hidup), akil bersama Daihatsu (berkaitan dengan pendidikan), sehat bersama Daihatsu (berkiatan dengan tingkat kesehatan masyarakat) dan sejahtera bersama daihatsu. Dan di Kepulauan Derawan ini, Daihatsu melaksanakan 2 acara CSR melalui Pintar Bersama Daihatsu (Pulau Maratua) & Hijau Bersama Daihatsu (Pulau Sangalaki).
Donasi Buku & Beda Perpustakaan di SD Negeri Maratua
Aksi konkret Team Terios 7 Wonders ialah mendonasikan buku untuk 4 sekolah di Maratua dan Bedah Perpustakaan di SD Negeri 3 Maratua Berau Kalimantan Timur. Murid2 sekolah dasar ini seneng banget kedatangan Team Terios 7 Wonders yang membawa banyak buku bacaan kece & merenovasi perpustakaan nya menjadi lebih elok dan nyaman buat berguru bersama #NyamanItuDariHati. Eh dealer Daihatsu Kalimantan ialah Tri Mandiri juga menyumbangkan uang Rp. 2.500.000,- untuk sekolahan.
Ibu Amelia Tjandra (Dirut Marketing PT. Astra Daihatsu Motor) Menyerahkan Sumbangan Buku 
Kepala Dinas Pendidikan Kecamatan Maratua saja hingga terharu biru, bahwa masih ada instansi non pemerintah yg mau rela susah payah melaksanakan perjalanan jauh hingga ke maratua untuk membantu pendidikan di tempat yg mmg JUAHU tapi kece akan pesona alam nya #CintaMaratua. Ah jadi mau angkat 4 jempol buat Daihatsu #SahabatKu yang sudi bersusah payah ikut memajukan pendidikan anak2 indonesia tercinta #PeyukDaihatsu.  
Tetap Semangat Menuntut Ilmu Yaaaa Adek2 Kece

No comments:

Post a Comment