Thursday, December 28, 2017

{Terios 7 Wonders} Berakhir Manja Di Pulau Maratua

Warna Air Lautnya Bikin Galau Pingin Nyemplung
Maratua Paradise – Yang gw demen dari setiap perjalanan bareng Daihatsu ini selalu alhasil menuju tempat2 kece yg beneran menawan dan susah di lupain #SelaluGagalMoveOn. Perjalanan Terios 7 Wonders 2014 “Amazing Celebes Heritage” berakhir dengan santai, kita diving di Kepulauan Wakatobi Sulawesi trus Test Drive Terios April 2015 di Bali dengan sukses merapat di The Menjangan Resort Bali Barat. Trus menjajal ketangguhan Terios di kalimantan kali ini berakhir dimana ????
Team Terios 7 Wonders Akhirnya Sampai Di Pulau Maratua
Yaaaa perjalanan #SahabatPetualang Terios 7 Wonders 2015 “Borneo Wild Adventure” dengan riang bangga kita akhiri dengan bagus cantik manja di Maratua Paradise Resost Kepulauan Derawan Kalimantan. Setelah lelah 7 hari perjalanan darat menempuh 2058 km dari Palangkaraya menuju Berau #CapekMasbro, alhasil team Terios 7 Wonders melanjutkan perjalanan menuju pulau maratua yg kece nya minta di cium #Nafsuin.
Terapung Diatas Laut
Kamarnya Sederhana Tapi Luas
Kamar Mandinya GEDE
1 unit kendaraan beroda empat Daihatsu Terios di sebrangkan mengunakan kapal untuk sanggup hingga ke Pulau Maratua sebagai destinasi terakhir “Borneo Wild Adventure”. Kedatangan team Terios 7 Wonders disambut tarian khas masyarakat kalimantan yg disajikan oleh adek2 SD Negeri 3 Maratua #Lucu2GemesinDaunMuda. Eh Maratua Paradise Resort (MPR) daerah singgah kita terakhir ini sanggup di bilang Maldives nya Indonesia atau bahkan lebih kece lho #SuerTakKewer2.
Mau Wolesss Pamer Aurat ??? Silahkan Lho
Menginap di MPR cukup keluarin duit Rp. 990.000,-/Malam/Orang sudah termasuk 3x makan & coffee break. Ada harga ada kualitas, sanggup dibilang daerah ini agak sedikit mahal (Jika dibandingkan penginapan lain di kepulauan derawan) tapi apa yg kita sanggup sungguh sungguh luar biasa, pasir putih dengan air maritim berwarna ijo tosca bakal bikin kita super takjub terus bersyukur atas karunia Yang Mahakuasa #Alhamdulillah.
Makanannya JUARA Memanjakan Lidah
Kalo boleh jujur sech, desain kamar nya biasa aja ber AC #StandartAbis tapi diluar kamar nya itu lho KECE MAMPUS #SumpahSuer. Buka pintu pribadi cetar pemandangan nya #TakjubJedar, kamar mandi nya ukuran jumbo dengan bath up #LuasBisaGulung2. Mau benggong2 bego sambil berjemur mah SAH SAH saja #Halal, atau pamer kancut menyerupai yg gw lakuin ??? BOLEH kalo Berani hahaha #Kabur.
Selain benggong bego di Maratua Paradise Resort, team Terios 7 Wonders juga melaksanakan acara CSR, Diving2 Manja + keliling pulau sekitar dll.
Bangunan Sederhana Tapi Pemandangannya KECE
Nongkrong Santai Menikmati Sore
Note : Cumilebay Pernah Menginap Sebelumnya di Maratua Paradise Resort, Mau liat foto2 lebih cetar dan mempesona ??? Baca di Sini #Klik&Baca

No comments:

Post a Comment