Thursday, December 28, 2017

Menikah Bonus Honemoon Ke Eropa

Bulan Madu ku Hanya Berteman GULING
The Sunan Hotel Solo - Sudah 2 hari di jogja, keingetan kalo lusa mesti segera melanjutkan kelayapan ke solo dan belom booking hotel #BookingHatiSepi. Milih hotel buat santai bobo - bobo mesum trus diboboin mmg susah2 praktis #SaveSexKaloDiboboin, ada yg cocok tp harga terlalu murah #NgakBiasaYangMurahan #CONGKAK, harga OK tp akomodasi kurang kece #SerbaSalah #TerusSalahinGw. Alhasil browsing sana sini tenggok foto2 nya dan mata gw eksklusif tertuju 2 buah guling besar tergeletak manja pingin di rengkuh. Ah kayak nya nich guling mmg mesti gw peluk akrab & tak kulepas kan #NasibLajangJalang.
Hotelnya Luas Dengan 2 Bangunan Gedung
Hotel dengan 2 guling yg tersaji di ranjang super besar ini ada di The Sunan Hotel Solo. Unik juga nich hotel, kasih 2 guling dan beneran bentuk nya GULING bundar panjang & besar #BikinMeremMelek. Biasa nya mmg banyak hotel2 yg kasih bantal lebih tp bukan GULING #Peyuk. The Sunan Hotel mmg hotel usang yang dulu nya berjulukan Hotel Quality tp tahun 2007 melaksanakan reformasi total rubah haluan jadi The Sunan Hotel dengan tampilan lebih JAWANI Lokal Lokal & menambah 1 bangunan gres dengan nuansa coklat modern classic memberi kesan makin JAWA & membumi #Apaseh.
"Gebyar Pesta Pernikahan" - Menikah Bonus Ke Eropa
Begitu masuk lobby eksklusif bikin hati ini meringgis tersedu teriris – iris  maknyessss, terpasang 1 booth janji nikah dengan tagline "Nikah Bonus Liburan Ke Eropa". Oh Allah saya mau buanget ke eropa, tp nikah sama siapa ??? Aku lajang jalang binal dan tak mau terikat #MainBodyTanpaHati. Hotel bintang 4 dengan total 203 kamar mmg gencar banget mengajak orang buat menikah #AjakanHALAL, memperlihatkan paket2 menarik “GEBYAR PESTA PERNIKAHAN”. Bayangin aja nikah dengan modal 100 jutaan di The Sunan Hotel plus sanggup bonus bulan madu ber 2 ke eropa #KaloSendiriNamanyaKABURPelarian #SyaratKetentuanBerlaku.
Aku Tetap Sendiri - Hanya Guling Menemaniku
Executive Business - Lega, Nyaman, Kasur Empuk + Guling
Jadi eksklusif keinget nasib GULING, pantes aja di kasih guling semoga yg ngerasa sendiri #NginepAloneWae #Jomblo ngak ngiri ama mereka yg gres nikah sanggup peluk2an #JombloMelukGuling. Nich hotel mmg kece, ukuran kamarnya luas (mulai 28 m² - 112 m²) dengan lantai parket kayu bernuansa coklat memberi kesan teduh bikin nyaman berlama2 di kamar nya, buat pasangan yg gres nikah niscaya di jamin betah ngak keluar2 kamar #TetepDibahas trus keluar kamar sudah keramas #MandiJunub.
Juga Terdapat Spa & Fitness Center 
Hotel ini juga bertabur Banquet (ruang meeting atau ballroom), konon ballroom nya merupakan yang terbesar di jawa tengah #CiusNich. Total ada sekitar 13 ruangan yg siap di sewa untuk acara2 kawinan, rapat, arisan dll. Waktu gw nginep selama 4 hari, ballroom + ruang meeting nya full tiap hari di pake program jd seputaran lobby nya terlihat meriah banyak insan mondar mandir #LarisManis, eh sempet ketemu Pak Jowoki lagi ada program juga di The Sunan Hotel Solo #TapiAkuCuekAja.
President Suite - 2 Kamar Tidur Utama + Kamar Mandi, Ruang Keluarga, Ruang Makan
Kalo untuk urusan makanan, The Sunan Hotel biangnya ... Gosip yang di hembuskan, resto nya merupakan kawasan terlengkap untuk menyajikan sarapan pagi jikalau di bandingan hotel2 lain di solo dan seputarannya #KecapSelaluNo1 #Melipir tp gw mmg di buat jatuh cinta sama ramen nya, kuah nya kentel dengan varian topping yg lengkap terutama jamur nya boleh nambah sepuasnya #Doyan. Setiap hari disajikan kuliner khas solo macam nasi liwet dengan tampilan nasi nya di bungkus daun pisang #JawaBanget.
Sarapannya Terlengkap Di Solo & Sekitarnya
Dan yang gw demen satu lagi dari The Sunan Hotel ini ialah lokasi nya yg berada di sentra kota, selemparan bakiak sanggup eksklusif cussss ke Solo Square yg lagi ngehitsss banget, 15 menit menuju Bandara Adi Soemarmo, 6 Menit ke Stasiun Solo Balapan & 5 Km belanja batik di Pasar Klewer. Pokoke The Sunan Hotel ini recommend banget buat plesiran kalo passsss di Solo.

The Sunan Hotel Solo
Jl. Ahmad Yani No. 40
Solo 57143 - Indonesia
Telp : +62 271 731312

No comments:

Post a Comment