Friday, December 29, 2017

Tambah Ilmu & Keliling Nusantara Di Smesco

Smesco Art Fest - Ajang Anak Muda Berkreasi
Smesco Indonesia –  Long weekend dan gw milih di Jakarta #Selalu AlwaysForever #KasihKesempatanYangLainBerlibur, dan juga kondisi gw lagi lelah abis ngelayap 13 hari di Kalimantan, dalam otak gw mikir bakal mall to mall aja buat numpang ngACe atau basuh mata #Gubraks. Eh tapi sanggup warta kece kalo penulis kesayangan akoh “Agustinus Wibowo” (penulis buku Selimut Debu & Titik Nol) bakal ngisi program workshop di Smesco Nitizen Vaganza #Nafsu #WajibHader.
Di Smesco Dipamerkan Produk - Produk Unggulan Dalam Negeri Dari Sabang Sampai Merauke
Dan beneran gw jadinya sempetin tiba ke Gedung Smesco (Sabtu, 26 Sept 2015), ini pertama kali nya gw tiba ke Gedung Smesco #InfoNgakPenting #SeringLewatDoang. Yang gw tau ini Gedung Smesco merupakan ruang pamer produk2 UKM (Usaha Kecil Menengah) dalam negeri dari sabang hingga merauke #BerjajarPulau2 yang di kelola oleh Kementrian Koperasi & Usaha Kecil Menengah. 
Sekilas celingak celinguk memandang ternyata kece juga mirip2 mall #pakeACsegerrrrr, banyak banget hasil kerajinan produk lokal yang di pamerin, mulai dari batik, tenun, ukiran, lukisan, makanan dll #LokalBrandLebihKeren.
Bazaar Seru Parade Food Truck - Smesco Art Fest
26 – 27 September 2015 ternyata di Gedung SMESCO ada 2 hajatan besar adalah Smesco Nitizen Vaganza & Smesco Art Fest, tidak mengecewakan sekali tiba sanggup tenggok 2 kehidupan #Halah. Di halaman Gedung Smesco sudah ada 1 panggung besar untuk temen2 dari banyak sekali SMU & Universitas di ibu kota mengexperesikan kreasi berkesenian (Smesco Art Fest) dan juga bazaar yang di ramein oleh formasi FOOD TRUCK & kios2 makanan #Laper.  
Suasana Luar Gedung Smesco - Tempat Nongkrong Kreatif Anak Muda
Pengunjung SMESCO NITIZEN VAGANZA - Membludak Rame Seru
Sedangkan Smesco Nitiven Vaganza, diadain di dalam Gedung Smesco #LumayanPakeACdingin. Banyak banget penerima yang ikutan workshop ini, gw sendiri awal nya ngincer ke Agustinus Wibowo tapi jadinya tiba ke semua sesi yg ada disana #LengkapKomplit. Pembicara nya bukan hanya Agustinus Wibowo saja, tapi ada :
-      Raiyani Muharramah : Ngobrolin bagaimana menfoto produk yang baik menarik hati dan menjual sehingga produk tersebut laris dipasaran (Still Life Fotografi).
-      Yeyen Nursjid : Berbagi pengalaman bagaimana kekuatan social media kini ini kuat besar terhadap pemasaran sebuah produk (Monetize Your Socmed).
-      Sacha Stevenson : Ini kasih tips & trick bagaimana memanfaatkan youtube untuk jadi populer dan menghasilkan duit #Kocak #seru.
Para Pembicara WorkShop Smesco Nitizen Vaganza - Sebagian Blogger2 Kece Yang Hader
Sacha Stevenson, Raiyani, Yeyen
Dan yang paling gw tunggu tentu nya “Agustinus Wibowo”, yang sharing ttg bagaimana menjadi travel writing yg “Benar & Baik”. Banyak pengalaman perjalanan hidup nya yang diceritakan, salah satu nya “Perjalanan januari 2005 sehabis Tsunami Besar melanda aceh. Dia melihat tidak ada keputus asaan, tidak ada keraguan, tidak ada kehancuran hati bagi sebagian masyarakat aceh. Masyarakat aceh terus berguru bersyukur akan petaka ini karna ini teguran dari Yang Mahakuasa untuk jadikan hidup lebih baik.
Dari perjalanan ia selama di Aceh inilah jadinya agustinus berniat membagikan setiap pengalaman perjalanan nya, bahwa masih banyak sisi kehidupan yg sanggup di ceritakan dan bukan hanya ttg arti sebuah TEMPAT #PeyukAgustinus #Terharu.
"Agustinus Wibowo" - Sukses Bikin Gw Termehek2 Dengan Sharing Ceritanya
Smesco kini demen banget bikin program macam ini, mengundang anak2 muda untuk tiba ke SMESCO #TampangCumilebayMasihBrondong. Hal ini bertujuan mendorong anak muda indonesia untuk lebih menyayangi produk2 dalam negeri Smesco mau di jadikan sebagai wadah anak muda untuk bukan hanya sekedar daerah nongkrong tapi juga sambil berguru bisnis semenjak dini #TepukTangan.
Sekilas warta aja nich : Gedung Smesco buka setiap hari, buat kalian yang butuh produk2 kece keren unggulan hasil karya anak negeri #LokalBrandLebihKeren sanggup dech ubyek2 tuch gedung smesco dijamin niscaya ketemu. Ruang Pemer untuk UKM (Usaha Kecil Menengah) berada di lantai ground, Lantai 3, 11, 12, 15. Jadi Kapan kalian tiba ke Smesco ???? Cintailah Produk – Produk Indonesia.
Smesco Mendukung Anak2 Muda Kreatif  & Mau Belajar Bisnis
Gedung Smesco
Jl. Gatot Subroto Kav. 94
Jakarta Selatan 12780
Indonesia

Note Penting : Ada lomba menulis blog yang bertemakan "Lokal Brand Lebih Keren" cussss ikutan #Nafsu, siapa tau sanggup bawa pulang hadiah nya (Laptop, SmartPhone & Uang Tunai). Di tunggu postingan nya hingga 20 Oktober 2015, warta lebih lanjut, pantengin timeline twitternya @SmescoIndonesia #Buruan

No comments:

Post a Comment