Thursday, December 28, 2017

Berselancar Di Bliss Surfer

 PASTI di lalui kendaraan dari kuta seminyak ataupun legian sendiri Berselancar di Bliss Surfer
Milih Tengkurep atau Terlentang ???? - Bliss Surfer
Bliss Surfer Bali - Hotel ini letaknya kece banget, berada di posisi puteran balik legian & PASTI di lalui kendaraan dari kuta seminyak ataupun legian sendiri #strategisAnget. Tapi murung nya semua orang bahkan gw sendiri yg bolak balik lewat depan nya, selalu saja beranggapan kalo daerah ini bukan hotel tapi melainkan daerah kursus surfing #Miris. Tp beneran dech, nama "Bliss Wayan" mmg terkesan sebagai daerah surfing milik bli wayan #Maksa.
Desainnya Berjiwa Muda & Sporty Banget - Bliss Surfer
Hotel dengan exterior rada2 extrem berwarna cerah menampilkan papan surfing bergelantungan di tembok memberi kesan sporty & anak muda banget macam gw yg berjiwa muda kece aktif & ceria #SuperLebay. Dan sejarah di ubah 1 oktober 2013 dengan memutuskan berganti nama dari "Bliss Wayan" menjadi "BLISS SURFER"  agar orang2 terang kalo ini beneran hotel daerah menginap bukan daerah kursus surfing #DiGampar.
Nongkrong Kece Di Sini Nyaman Banget 
Kamar Family - Dengan Ranjang Tingkat Untuk Anak
Masuk bab lobby, nuansa sporty sudah terasa kental, suara deburan ombak sayup2 terdengar jelas #JeburBlarJedur dan lukisan orang bermain ombak alias berselancar terpampang gede banget di tembok + papan surfing bergelantungan di langit2 lobby hotel. Tp yg bikin gw paling demen ialah semangat muda perpaduan warna2 terang macam biru germo, kuning lonte, ijo jablay + merah pekcun mendominasi ruang depan hotel memberi semangat berlibur yg CERIA #TanpaLelah.
Nuansa Putih & Sporty Dengan Lukisan Ombak - Bliss Surfer
Hotel dengan 5 lantai dan 111 kamar menyajikan 5 pilihan kamar dengan luas 27 m - 35 m (Lumayan Luas Untuk Kamar Hotel Bintang 3,5) ada Duluxe Twin, Duluxe King, Duluxe Lagoon King, Junior Suite & Family Suite. Desain kamar putih higienis dengan aksen garis2 berwarna - warni macam rainbow + lukisan orang berselancar menciptakan penghuni tetep merasa abadi muda. Eh yg lucu kamar family suite, karna ada perhiasan ranjang tingkat untuk anak #KapanGwPunyaAnak #Mikir dan seru nyatiap kamar  punya balkon yg di lengkapi dingklik santai untuk berjemur atau sekedar ngobrol2 wolesss.
Males Keluar Hotel - Bisa Tetep Santai Menikmati Aura Pantai - Bliss Surfer
Jadi Pingin Nyemplung - Bliss Surfer
Lelah jalan2 keliling bali, dapat cobain relaksasi Waves Senses Spa atau sekedar duduk2 santai di temani bir dingin, burger, pasta di Bombora Restoraunt yg nuansa nya serasa kita di terbangkan di pinggiran pantai hawaii atau cuba atau rio de janeiro #LebayBanget. Tp yg bener2 ngak mau kemana2 dan hanya mau pledah pledeh aja, dapat berjemur2 kece di kolam renang nya. 
Bambora Resto - Serasa Berada di Cuba atau Hawaii - Bliss Surfer
Ketampanan Bliss Surfer ini tak lepas dari campur tangan Avilla Hospitality yg membawahi hotel ini beserta beberapa hotel lain nya, menyerupai  : Le Jardin Villas, Berry Amour, AlindraVilla, Kokonut Suites, Bliss Surfer, Berry Hotel, Loft Legian Hotel, Cozy Stay, BaleUdang, Taman Air Spa, Berry Biz.
Kamar Berry Biz - Cocok Untuk Kalangan Pebisnis - Berry Biz
Menjamu Relasi Bisa Langsung Di "Brown & Butter" - Berry Biz
Eh kmrn juga sempet nyobain nginep 2 malam di Berry biz yg sengaja di ciptakan khusus untuk kalangan pebisnis yg lagi melaksanakan perjalanan dinas ke Bali #TapiGwLiburan. Hotel yg letaknya di Sunset Road Seminyak ini cukup simple, kamar tidur di tata dengan nyaman merangkap menjadi ruang kerja bernuansa putih biru memberi kesan lapang & nyaman untuk berfikir. Hotel dengan 90 kamar & 5 ruang meeting ini juga memiliki cafe “Brown & Butter” yang buka 24 jam jadi dapat untuk menjamu korelasi bisnis.
"Brown & Butter" Buka 24 Jam 
Bliss Surfer Hotel 
Jl. Sriwijaya No. 88 
Legian Bali 80361 - Indonesia
Telp : 0361 767 222

No comments:

Post a Comment